Translate

animasi bergerak gif

Rabu, 06 November 2013

CARA HACK INTERNET GRATIS SMARTFREN WORK 100%

Cara Hack Internet Gratis Smartfren Work 100%
  • Cara Hack Internet Gratis Smartfren Work 100% - Siapa yang gak ingin internet gratis ? Beruntunglah kalian membaca artikel ini karena kali ini saya akan membagikan tips yang menarik buat kalian yang menggunakan modem Smartfren, bagaimana Cara Internet Gratis Smartfren Unlimited walaupun Pulsa 0 rupiah. Ya caranya sangat gampang, cukup ikuti prosedur yang saya berikan dan lakukan dengan teliti dan sabar. Cara ini sudah saya praktekan dan 100% berhasil, senang kali rasanya gak perlu beli pulsa lagi untuk internetan, speednya juga lumayan :D .Langsung saja yuk caranya :

Cara Hack Internet Gratis Smartfren Work 100%


1. Download software yang diperlukan DISINI , pass : www.lintasinformatika.com
2. Ekstrak file tersebut, didalamnya terdapat 2 fle yaitu file Smart1 dan UL
2. Jalankan modem dan connect ke internet seperti biasa.
3. Setelah connect buka file smart1 yang sudah didownload tadi, kemudian klik start
4. Buka file yang bernama UL dan tunggu hingga "Succesfully connected to server"
5. Buka google.com untuk mengetest apakah internet kalian berhasil

Gimana ? Gampang bukan ? Trik ini berani saya bagikan karena saya sendiri sudah mencobanya sampai langkah no. 4 dan berhasil asal Pulsa modemnya 0 rupiah :D

7 komentar:

seting dan mengikuti petunjuk udah suksess dan berjalan tapi gk tau ngaruh apa gk nya soalnya internet saya masih ada 26GB kuotanya hehe mksh ya admin infonya

Paswordnya apa Ini gan..???

Kalo buat kartu android bsa ngga gan?
Thanks

Pencarian

Statistik

 
Copyright© 2011 Hacker Dns | Template Blogger Designer by : Alan' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Open new Daily